Berita Terbaru
Loading...
Thursday, September 25, 2014

Saya Sudah Mendapatkan Dollar Dari GOOGLE

7:16 AM
Dollar Dari mBah Google - Pagi hari sebelum berangkat kerja saya menyempatkan diri untuk membuka email, barang kali ada penawaran masuk yang perlu di followup. ternyata saya mendapatkan email berbahasa aneh
kurang lebih artinya seperti ini :

Periksa account Anda untuk pembayaran terbaru Anda .



Hello dari mBah Google ,

Kabar baik ! Pada Sep 23, 2014, kami kirimkan pembayaran penghasilan Google AdSense .

Untuk memeriksa status , log in ke account Anda dan kunjungi laman ringkasan pembayaran .
Anda juga mungkin dapat menemukan nomor referensi di sana untuk melacak atau mengambil pembayaran Anda .

Sampai jumpa online,
Tim Penagihan mBah Google

Selanjutnya saya diminta untuk masuk akun google adsen karena sebelumnya saya sudah mempunyai blog seperti ini, dan saya mendapatkan hal yang aneh seperti ini


dalam link tersebut ada pemberitahuan seperti ini

Segera saya ambil bolpoin dan kertas untuk mencatat Payment amount $103.90 dan (MTCN) : 562xxxxx.
Saya berangkat kerja sambil mencari bank yang mempunyai papan western union


Dengan rasa gugup saya beranikan diri untuk masuk dan ngomong ke CS "bak, saya mau ambil WU".
lalu saya disuruh mengisi form WU dengan menyertakan KTP asli. Setelah itu saya diminta menunggu bebera menit. selajutnya saya dipanggil oleh teller bank

Sorry, wajahnya gak kelihatan...
Selain bisa kirim dan ambil uang, Bank ini juga menerima Asuransi



Malam harinya .....gurami bakar rasa Google...ni...

SELAMAT MENIKMATI

0 comments:

Post a Comment