Berita Terbaru
Loading...
Sunday, May 24, 2015

Tips Cara Agar Cepat Hamil

5:01 AM
Tips Mempercepat Kehamilan

SHARE KE TEMEN, SAUDARA YANG MEMBUTUHKANNYA
Met malem bunda..
Mau share artikel tentang Cara cepat hamil, sebelumnya mau tanya adakah temen-teman disini yang belum punya momongan?
Bunda nggak perlu khawatir, masih ada cara dan jalan keluar kok untuk mendapatkan momongan. Nah, Silahkan disimak ya tipsnya semoga dapat membantu anda yang sangat mendambakan kehadiran anak.
Berikut beberapa tips yang dapat dilakukan bagi pasangan suami istri agar cepat mendapatkan kehamilan:
-Berdoa Kepada Yang Maha Kuasa
Manusia hanyalah bisa merencanakan dan berusaha, sedangkan yang menentukan semuanya tentulah Tuhan. Oleh karena itu lengkapi usaha anda dengan berdoa kepada-Nya, agar diberkahi secepatnya karunia kehamilan. Doa begitu kuat, yang mampu mewujudkan sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin. Jadi, berdoalah!
-Periksakan Kondisi Kesehatan Anda
Hal pertama yang perlu dilakukan adalah melakukan pemeriksaan kesehatan yang mencakup kesehatan tubuh anda sendiri, mengenai sistem reproduksi anda, tingkat kesuburan dan hal lainnya kepada ahlinya. Jika setelah diperiksakan dan dinyatakan kondisi anda dan pasangan anda sehat, maka mungkin tips selanjutnya bisa bermanfaat dan dapat anda lakukan.
-Menerapkan Pola Hidup Sehat
Jika suami perokok, sebaiknya menghentikan merokok. demikian juga dengan kebiasaan meminum alkhohol.
usahakan mempunyai berat badan yang ideal, karena kelebihan berat badan dapat mempersulit pembuahan.
Rajinlah berolahraga dan konsumsi makanan bergizi.
-Ketahui Masa Subur Anda
Masa subur ditandai oleh kenaikan Luteinizing Hormone secara signifikan sesaat sebelum terjadinya ovulasi (pelepasan sel telur dari ovarium). Kenaikan LH akan mendorong sel telur keluar dari ovarium menuju tuba falopii. Didalam tuba falopii ini bisa terjadi pembuahan oleh sperma. Masa-masa inilah yang disebut masa subur, yaitu bila sel telur ada dan siap untuk dibuahi. Sel telur berada dalam tuba falopi selama kurang lebih 3-4 hari namun hanya sampai umur 2 hari masa yang paling baik untuk dibuahi, setelah itu mati.
-Perhatikan juga kebersihan organ intim
Sangat dianjurkan untuk selalu menjaga organ intim masing-masing pasangan. terutama organ intim kewanitaan anda. Karena rawan terhadap bakteri yang mengganggu kesuburan.
Disarankan menggunakan Crystal X untuk membersihkan organ kewanitaan anda.
Apa itu Crystal X ?
salah satu produk kesehatan yang direkomendasikan untuk membersihkan kotoran pada selaput Vagina dan juga menyembuhkan Iritasi pada Vagina. Bagi Anda yang memiliki keputihan dapat disembuhkan dengan Crystal X ini.
bila bunda berminat dengan Crystal X silahkan inbox saya kebetulan ada temen jual dan dapat diskon yang lumayan. untuk pemesanan terbatas ya. jadi silahkan inbox bila ingin memesan.
- Baca Buku Tips Hamil dari dr. Rosdiana Ramli, SpOG
Salah satu buku yang direkomendasikan Dokter Boyke untuk setiap pasangan yang ingin memiliki momongan. buku ini ditulis oleh seorang dokter kandungan yang memberikan pengetahuan tentang kehamilan dan sistem reproduksi kesuburan dan hal yang berkaitan tentang kehamilan.

0 comments:

Post a Comment